Home » , , » 'PSG Terlalu Mengandalkan Pemain Asing'

'PSG Terlalu Mengandalkan Pemain Asing'

Written By Ardian on 20 July 2012 | 11:32 PM

Bola.net - Pelatih Lille, Rudi Garcia mengeluhkan fakta bahwa sang rival Paris Saint-Germain tidak membeli lebih banyak pemain Prancis dan lebih mengandalkan pemain asing.

Garcia ikut menghadiri penandatanganan kontrak antara PSG dan pemain bintang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic Kamis kemarin.

PSG memperkenalkan Ibrahimovic kepada media pada Rabu setelah merogoh kocek senilai 20 juta euro (sekitar Rp231,4 miliar) kepada AC Milan. Ibra menjadi anggota terakhir dari klub asing yang saat ini sedang berkembang di Parc des Princes.

PSG akan memulai musim ini hanya dengan satu atau dua pemain Prancis dalam tim dan Garcia percaya bahwa meskipun semakin gencar membeli pemain, tetapi sedikitnya pemain lokal adalah hal memalukan.

"Dalam bidang olahraga, ini sangat baik untuk Ligue 1 - Anda melihat itu pada media," katanya dalam konferensi pers di pusat pelatihan Luchin, Lille.

"Tetapi saya sedikit terganggu dengan pemain asing yang berada di baris terdepan karena kita berada di Prancis dan saya memikirkan itu, walaupun PSG tergolong tim yang baik. Seolah mereka mengatakan bahwa tidak ada pemain yang cukup baik di Prancis, dan itu tidak benar," kata Garcia.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger