Home » , , , » Fergie Akui Telah Tawar Van Persie

Fergie Akui Telah Tawar Van Persie

Written By Ardian on 20 July 2012 | 11:27 PM

Bola.net - Sir Alex Ferguson mengakui bahwa Manchester United telah melayangkan tawaran resmi untuk penyerang Arsenal, Robin van Persie. Namun laporan yang berkembang menyebutkan bahwa Arsenal telah menolak semua tawaran yang datang dari klub-klub seperti United, Manchester City dan Juventus.

Tetapi Fergie tidak menyerah dan masih berharap agar Van Persie bisa bergabung dengan United. Menurutnya, saat ini United cuma bisa menunggu dan mengamati perkembangan yang terjadi di pasar transfer.

"Sudah jelas bahwa Arsenal telah mengumumkan bahwa kami sudah membuat tawaran untuk Van Persie," ucap Fergie kepada MUTV. "Kami akan mencoba untuk selalu siaga sampai kami bisa mencapai kesepakatan."

"Tak ada gunanya berbicara tentang sesuatu yang tak mungkin terjadi. Ada beberapa klub lain yang tertarik kepada Van persie. Kami sudah menyatakan ketertarikan kami, dan kami belum beranjak dari posisi itu saat ini."

United, City, dan Juve telah sama-sama menawar Van Persie dengan harga 15 juta pound. Tetapi Arsenal tak bersedia melepas bintang mereka itu jika tawaran yang datang tak lebih dari 20 juta pound.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger