Home » , » 10 Pemain Paling Setia Bersama Club

10 Pemain Paling Setia Bersama Club

Written By Ardian on 08 June 2012 | 7:10 AM

    Serba 10 Sepanjang masa yang lain:

    Berikut 10 Pemain Paling Setia Bersama Club:
    1
    Franco Baresi (1977-1997)
    Ia menghabiskan sepanjang kariernya di AC Milan, dari tahun 1977 hingga 1997, dan merupakan salah seorang legenda Milan. Nomor punggungnya, 6, kini dipensiunkan oleh Milan, sehingga tak akan ada lagi pemain AC Milan yang mengenakan nomor tersebut.
    2
    Fransesco Totti ( 1992-Sekarang )
    Totti terkenal dengan selebrasi golnya bergaya anak bayi ngemot jempol, gaya ini didedikasikan untuk istri nya illary blasi.
    Pemain ini serba bisa dan merupakan sosok sentral di Roma. memulai karir junior di Roma, Totti menghabiskan karir juga di Roma. meskipun meraih beberapa scudetto bersama Roma, Totti tidak pernah merasakan UEFA Champions League . meskipun begitu dia tetap setia dengan Roma. Saat di usia emasnya, Totti sering ditawar team-team besar Eropa, namun jawaban Totti selalu tidak, Totti is El Capitano.
    3
    Giggs merupakan pemain binaan Manchester City yang kemudian pindah ke tim youth MU. masuk tim senior pada tahun 1991 dan selalu menjadi tim inti pada tahun 1992.
    Giggs salah satu pemain paling terloyal di dunia , di saat supporter mencemohnya dan menghina nya saat penampilanya di bawah peforma terbaiknya,Giggs hanya diam .
    Namun dibalik diamnya, Giggs akhirnya membalas dengan penampilan apik hingga sekarang, kecintaanya ke MU sangat tak diragukan.
    4
    Paolo Maldini adalah titisan Franco Baresi. Setelah Baresi pensiun, dialah pemimpin yang setia dan totalitas untuk Milanisti.

    Maldini merupakan pemain yang paling dihormati di milan dan salah satu dari pemain yang paling banyak bermain untuk Miilan, maldini bermain sebanyak 900 pertandingan di semua kompetisi. penampilan ke 900 nya di torehkan pada saat melawan Udinese. penampilan terakhir maldini sedikit tercoreng karena Milan kalah 3-2 melawan Roma. sebagai bentuk penghormatan, no punggung Maldini no.3 dikeramatkan seperti no.6 milik Baresi.
    5
    10 tahun bersama Newcastle United? Apa istimewanya ? Istimewanya adalah dia rela tak mendapatkan gelar demi Newcastle United. Toh, Shearer pemain hebat kenapa tidak bergabung ke team yang lebih besar. Bersama Newcastle mencetak 148 gol dari 303 penampilan. Bahkan newcastle memberikan tribute kepada Shearer berupa banner besar yang mencapai tinggi 25 meter dan lebar 32 meter dan pertandingan testimonial.
    6
      Del Piero (1993- 2012)
    Saat Juventus jatuh ke Serie B, banyak pemain bintang pergi. Diantaranya Zlatan Ibrahimovic, Fabio Cannavaro, Zambrota. Namun ada 1 bintang yang rela bermain di kompetisi kasta 2 tsb.
    Dia adalah Alexandro Del Piero. Del Piero memang super star, dan ikon Juve, namun kesetianya bersama Juventus adalah segalanya. Hidupnya hanya untuk Juventus.
    Lebih dari 600 penampilan, 552 penampilan dan merupakan top skor sepanjang masa dengan 262 gol.
    7
    Dibeli dari Inter, Wenger jeli melihat potensi pemain ini. Kecepatan driblling, skill, Shoot Accuration yang bagus adalah kelebihan bintang ini.
    Namun 1 kelebihan dia lagi, yaitu totalitasnya untuk Arsenal. Saat Bergkamp dicadangkan terus menerus dia tetap setia , tak hengkang dan tak bermasalah. Inilah kelebihanya . Dia mencetak 120 goal dari 316 pertandinganya bersama Arsenal.
    8
    Raul Gonzales (1994-2010)
    Raul Gonzales adalah kapten sejati buat Madrid.
    Dengan 270 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di liga Spanyol. Dan semuanya dihabiskan untuk Real Madrid. Duet mautnya bersama Morientes sudah pergi , Raul tetap berbaju Putih Putih. Dia adalah pemimpin yang tak pernah dilupakan pendukungnya. Walaupun dia sudah pergi ke Schalke guna , karena tak bisa mendapat tempat inti di Madrid.
    9


    Javier Zanetti adalah bek kanan terbaik di dunia. Dia berhasil memberikan gelar-gelar prestisius buat Inter Milan dan tak penah berganti club sejak 1995. Di umurnya yang sudah hampir kepala 4 , dia masih berbaju Inter dan tak mau berganti ke yang lain. Ini sebabya posisi Zanetii tak tergantikan di Inter Milan hingga sekarang, walaupun ada 10 pemain lebih muda dan hebat, diantaranya Douglas Maicon . Meski Maicon lebih baik , namun Inter tetap memberi tempat ke Zanetii di posisi gelangang bertahan, inilah yang sangat disalutkan dari Zanetti.
    10 Schalke
    Sulit memilih antara Gerrard dan Jamie Carragher. Namun melihat kontribusi Gerrard lebih besar dari Carra ke Liverpool , Gerrardlah pemain terloyal di clubnya Liverpool.
    Mampu membangkitkan semangat team di setiap Liverpool tertinggal angka, salah satunya duel LC 2005 final versus AC.Milan.
    Di musim "treble" 2001, Gerrard meningkat menjadi pemain yang berpengaruh di tim Liverpool dimana dia menjadi semakin matang dan permasalah dan dengan cederanya semakin berkurang.

    Selamat berbagi ke:
    Share this article :
     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger