Home » , , » Gago Bisa Berguna Bagi Valencia

Gago Bisa Berguna Bagi Valencia

Written By Ardian on 20 July 2012 | 11:36 PM

Bola.net - Roberto Soldado adalah salah satu pemain yang pernah merasakan kerasnya persaingan internal di Real Madrid. Soldado yang merupakan produk asli Madrid harus tergusur karena El Real lebih memilih pemain-pemain kualitas dunia yang mereka beli dari klub lain.

Karena alasan itulah, Soldado merasakan simpati atas apa yang dialami oleh Fernando Gago. Meski Gago bukanlah produk Asli Real, namun Gago mengalami nasib yang nyaris serupa dengan Soldado ketika di Madrid.

"Saat anda tidak mendapatkan kesempatan bermain atau anda tak diberi tempat di tim anda, maka anda harus segera mencari tantangan baru. Dan tak ada tempat yang lebih baik dari Valencia FC untuk hal itu," ucap Soldado kepada Marca.

Jika Gago memutuskan untuk bergabung bersama kami, saya yakin alasannya adalah karena dia berpikir bahwa klub ini bisa bersaing dengan yang terbaik. Saya yakin kesempatan bermain di sini akan membuatnya tertarik," terang Soldado.

Soldado yang juga merupakan kapten Valencia mengatakan bahwa dia akan menyambut kedatangan Gago dengan baik. Menurutnya, gago akan menjadi tambahan berharga bagi skuad Los Che.

"Saya sempat bermain bersamanya tiga atau empat tahun lalu. Saya tahu dia bisa menjadi pemain bagus buat kami karena dia bisa mengontrol permainan dan bisa bermain sebagai gelandang jangkar. Dia tak memiliki kesempatan di Real Madrid, jadi saya yakin dia akan datang ke sini," pungkasnya.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger