Home » , , » Presiden Napoli Bermimpi Datangkan Messi

Presiden Napoli Bermimpi Datangkan Messi

Written By Ardian on 11 July 2012 | 3:38 AM

Duniasoccer.com - Setiap klub di belahan bumi ini tentu berharap memiliki seorang pemain seperti Lionel Messi di skuadnya. tak terkecuali Napoli. Presiden I Partenopei pun mengakui salah satu mimpinya adalah mendatangkan Messi ke San Paolo.

"Mimpi saya adalah Messi," katanya kepada La Gazzetta dello Sport. "Dia bahkan tidak memiliki tato. Dia impian dalam sepak bola, dan dia sangat sinematik."

De Laurentiis melanjutkan dengan membeberkan target realistis Napoli pada musim depan. Melihat performa timnya musim lalu, DeLaurentiis berharap Napoli bisa berada di lima besar.

"Saya mengatakan ini tahun lalu dan akan mengulanginya: kita harus finis di lima besar. Masalahnya adalah bahwa kualitas sepak bola kita begitu tinggi sehingga sulit untuk menang melawan tim medioker. Saya tidak memiliki target jelas, kita akan mencoba untuk melakukan yang terbaik di setiap musim."

Akhirnya, dia pun tak sungkan memuji pelatih Walter Mazzarri terhadap visinya tentang sepak bola, serta profesionalismenya.

"Dia adalah pria dengan tatapan menuju masa depan. Sseseorang yang terdiri dari beberapa kata, tetapi nilainya besar. Jika saya mulai bermain sepak bola, saya yakin dengan dia saya akan belajar," pungkasnya.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger