Home » , , » Anzhi Siapkan Dana Besar Untuk Sneijder

Anzhi Siapkan Dana Besar Untuk Sneijder

Written By Ardian on 11 July 2012 | 3:41 AM

Duniasoccer.com - Klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala masih mencari celah untuk kembali memboyong pemain dari Inter Milan. Setelah Samuel Eto'o, kini giliran Wesley Sneijder yang coba didekati.

Anzhi membuat kejutan dengan merekrut Eto'o setahun yang lalu dengan biaya transfer 27 juta euro, dan gaji sekitar 20 juta euro per tahun.

Sekarang, kabar dari pelbagai media di Italia menyebutkan, Anzhi juga menginginkan playmaker timnas Belanda dan siap merogoh kocek dalam lagi untuk merealisasikan impian itu.

Anzhi bakal menguji daya tahan Inter dengan tawaran sebesar 25 juta euro untuk mantan gelandang Real Madrid dan Ajax Amsterdam itu, serta menyiapkan gaji senilai 15 juta euro per musim. Mereka pun bakal memanfaatkan Eto'o untuk merayi Sneijder agar mau datang ke Rusia.

Sneijder sendiri melalui musim yang kurang mengesankan sepanjang 2011-12. Dia hanya mencetak empat gol dalam 27 pertandingan, dan tak sedikit harus berurusan dengan cedera.

Inter sendiri agaknya siap membuka peluang melepas Sneijder jika berhasil mendatangkan pengganti. Beberapa kandidat yang siap didatangkan adalah Paulinho dar Corinthinas dan Lucas Moura dari Sao Paulo.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger