Home » , , » Keisuke Honda: PSG Bukan Klub Besar

Keisuke Honda: PSG Bukan Klub Besar

Written By Ardian on 09 July 2012 | 12:40 AM

Duniasoccer.com - Pemain bintang, Keisuke Honda menepis rumor yang mengatakan dirinya akan bersedia untuk pindah ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Pasalnya, Honda rupanya tidak mempertimbangkan PSG sebagai salah satu tim besar Eropa.


PSG memang berkembang pesat dengan gelontoran dana dari pemiliknya. Klub itu berhasrat untuk terus mendatangkan nama-nama besar. Teranyar, mereka berusaha mendatangkan Thiago Silva dari AC Milan, tetapi kemudian niatnya ditolak oleh pemilik Milan.

Kendati bisa menawarkan gaji besar, Honda rupanya tak tertarik untuk bergabung ke PSG. Ini terlihat dari ucapannya jelang pertemuan CSKA Moskva dengan PSG untuk latih tanding pramusim yang akan diadakan 14 Juli mendatang.

"Mana yang disebut klub besar? Aku tidak pernah melihat PSG sebagai klub seperti itu," tukasnya.
Honda sendiri sempat membuat pernyataan kontroversial dengan mengklaim dirinya juga pantas berada di klub besar usai pengumuman transfer Shinji Kagawa ke Manchester United bulan lalu. Namun, setelah lebih dari setengah tahun harus menjalani rehabilitasi pascaoperasi lutut pada musim panas lalu, perjalanan Honda ke Premier League atau Serie A boleh dikatakan masih panjang.

Ia sendiri kini mengaku akan tetap bertahan bersama CSKA dan mempersiapkan diri untuk musim depan. "Aku memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebelum Jepang menghadapi Irak (11 September). Pertama, aku harus bersiap untuk liga," pungkasnya.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger