Home » , , , » Fans Hamburg Sumbang Dana Transfer Van Der Vaart?

Fans Hamburg Sumbang Dana Transfer Van Der Vaart?

Written By Ardian on 14 July 2012 | 7:32 PM

Bola.net - Seorang miliarder asal Hamburg, Klaus-Michael Kuehne mengajak para fans klub untuk menyumbang biaya transfer Rafael van der Vaart dari Tottenham.

Saat ini Van Der Vaart memang tengah menjadi incaran banyak klub setelah beberapa berita menyebutkan ia tidak akan lama bertahan di White Hart Lane.

Kuehne yang juga seorang pengusaha di bidang transportasi itu yakin bahwa klub Hamburg bisa memulangkan mantan pemainnya di tahun 2005 hingga 2008 tersebut.

Ia menambahkan, dana yang potensial untuk membawa kembali gelandang internasional Belanda tersebut sekitar 35 juta euro, dengan gaji yang bisa dinegosiasikan. Namun Kuehne menolak jika dirinya akan menjadi donatur terbanyak.

"Saya tidak ingin untuk mengambil bagian terbanyak. Entah saya akan berpartisipasi atau tidak, itu adalah urusan lain," ungkap pengusaha 75 tahun tersebut.

"Saya akan mengusulkan, jika 60,000 orang dapat bergabung dan masing-masing menyumbang rata-rata 100 euro, maka itu akan menjadi jumlah yang besar."

"Jika anda mampu mengerahkan setengahnya, itu akan menjadi hal yang hebat."

Selama memperkuat Hamburg pada interval 2005 dan 2008 Van Der Vaart sudah tampil di sebanyak 112 pertandingan. Kini ia masih memiliki sisa durasi kontrak selama dua tahun ke depan di Tottenham.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger