Home » , , , » Newcastle sangat bernafsu menggaet Bojan Krkic

Newcastle sangat bernafsu menggaet Bojan Krkic

Written By Ardian on 14 July 2012 | 7:28 PM

Bola.net - Newcastle sangat bernafsu menggaet Bojan Krkic dari AS Roma musim panas ini dan untuk itu mereka siap melepas Davide Santon.

Penyerang berusia 21 tahun itu menjalani musim debut yang kurang impresif bersama Giallorossi sejak diikat kontrak dua tahun dari Barcelona Juli 2011 kemarin. Laporan yang berkembang menyebut pelatih anyar Roma, Zdenek Zeman berniat membuangnya dari skuad.


Dan The Magpies pun mengaku siap menampung Bojan, namun kesepakatan apapun untuknya masih memberi kesempatan untuk Blaugrana menganalisa opsi memulangkan sang pemain ke Camp Nou di akhir musim depan.


Roma mendapatkan Bojan dengan transfer 13 juta euro dan mereka harus membayar 8 juta euro lagi jika ingin mempertahankannya setelah musim depan.


Melihat mahalnya potensi harga transfer dan Roma sendiri tengah mencari bek sayap, Newcastle disebut siap menyertakan Santon demi meyakinkan Il Lupi untuk melepas Bojan.


Santon sendiri didatangkan dari Inter Milan seharga 6 juta euro Agustus lalu dan dia diyakini akan senang bisa kembali pulang ke Italia namun tujuannya tentu adalah klub besar dan Roma masuk dalam kriteria tersebut.


Meski demikian, transfer tersebut bisa saja sulit terlaksana karena Bojan yakin bisa berkembang di bawah arahan Zeman yang selama ini terkenal dengan filosofi menyerangnya.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger