Home » , , , , » Special one tertarik untuk membawa Silva ke santiago bernabeu

Special one tertarik untuk membawa Silva ke santiago bernabeu

Written By Ardian on 17 June 2012 | 9:52 PM

Julio Llorente, agen sang pemain David Silva, telah mendengar kabar itu tapi tidak yakin timnya akan kembali ke Spanyol dan merumput di Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho dikabarkan memasukan David Silva dalam daftar transfer, dan pelatih berjuluk Special One itu akan coba mendapatkannya dengan harga £30 juta untuk bergabung ke real madrid.

Mengutip sejumlah sumber di Santiago Bernabeu, Daily Mail memberitakan Real Madrid menginginkan Silva jauh sebelum pemain timnas Spanyol itu memutuskan hengkang ke Manchester City tahun 2010. Florentino Perez sempat berusaha mendapatkannya, tapi gagal

Mourinho memutuskan akan mencoba mendapatkannya, setelah sepanjang musim lalu menyaksikan performa Silva bersama City di Liga Primer. Silva menjadi pemain kunci yang mengantar City ke podium juara.

Julio Llorente, agen Silva, mengatakan dirinya telah mendengar kabar ini. Namun, dia tidak yakin kliennya kembali ke Spanyol dan merumput di Santiago Bernabeu.

"David masih betah bermain bersama Manchester City. Dia meneken kontrak jangka panjang, dan berniat merampungkannya," ujar Llorente.

"Namun kita tahu di sepakbola segalanya tidak pasti," lanjutnya.

Llorente juga mengatakan Real Madrid tertarik memboyong kliennya sejak masih di Valencia. Sayangnya, Los Blancos gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen Valencia.

Menurut Llorente, Silva saat ini telah menyatu dengan City, dan meningkatkan komitmennya dengan klub.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger