Home » , , » Sejarah Team Granada CF

Sejarah Team Granada CF

Written By Ardian on 01 June 2012 | 9:19 AM

 
Granada Club de Futbol didirikan pada tanggal 14 April 1931,  awalnya sebagai Recreativo de Granada, presiden pertama Julio Lopez Fernandez.
Pertandingan sepak bola pertama adalah bermain melawan Deportivo Jan, yang menghasilkan kemenangan 2-1. Gol pertama dalam pertandingan, dan dalam sejarah klub, itu dicetak oleh Antonio Bombillar. Pada musim 1931-32, klub memenangkan Tercera Regional - Regin Sur championship.
Setelah beberapa promosi, di 1941-42 Granada membuat debut pertamanya bermain di La Liga. Dari sini sampai '80-an, itu berganti-ganti antara yang Segunda Divisin kategori dan, dengan usia keemasan datang selama 70-an, dengan delapan musim papan atas, yang termasuk karir terbaik liga dua tempat keenam (1971-1972, 1973-1974 ).
Pada tahun 1959 Granada mencapai tengara terbesarnya olahraga, menjadi runner-up Copa del Generalsimo (kemudian Copa del Rey). Di final, yang dimainkan di Stadion Santiago Bernabu, tim kehilangan ke FC Barcelona 4-1.
Pada 1980-an, Granada memiliki beberapa penampilan singkat di divisi kedua, tapi menghabiskan musim Segunda Divisin paling dalam B, menjatuhkan tingkat lain di musim 2002-03, karena non-pembayaran kepada pemainnya. Setelah lima musim di ketiga. divisi, mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz, bersama dengan putranya Paco, tiba di klub. Dengan bantuan mereka, sisi Andalusia kembali dipromosikan ke kategori ketiga.
Pada 2006-07, Granada dimainkan di Grup IV tingkat ketiga setelah empat musim di Tercera. Tiga tahun kemudian, pada bulan Juli 2009, klub itu dalam kesulitan keuangan seperti itu di ambang penutupan. [3] Solusi untuk krisis datang dengan penandatanganan perjanjian kemitraan dengan Udinese Calcio, dengan jumlah besar menggabungkan Spanyol pemain yang dikontrak oleh klub Italia serta menerima remajanya pemain dan cadangan sebagai bagian dari perjanjian tersebut [3]. Pada akhir musim, Granada memenangkan kelompok yang kemudian dipromosikan di babak playoff, kembali ke divisi kedua setelah 22 tahun .
Pada 2010-11, Granada selesai di posisi kelima, dengan sebagian besar pemain dipinjamkan oleh Udinese masih di atas kapal.  Pada tanggal 18 Juni 2011, klub menjadi pemenang pertama playoff promosi -. Sistem yang berbeda yang digunakan dari tahun 1985 - 99 - setelah mengalahkan Celta berturut de Vigo (1-1, adu penalti) dan Elche CF (1-1 agregat, jauh aturan gol), sehingga kembali ke divisi atas setelah absen 35 tahun.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger