Home » , , » Sejarah Team Rayo Vallecano

Sejarah Team Rayo Vallecano

Written By Ardian on 01 June 2012 | 9:16 AM


Rayo Vallecano de Madrid, SAD, sering disingkat Rayo Vallecano, adalah sebuah tim sepak bola Spanyol yang berbasis di Madrid, di sekitar Vallecas. Didirikan pada tanggal 29 Mei 1924, itu saat ini bermain di La Liga, mengadakan pertandingan kandang di de Campo de Futbol Vallecas dengan 15.500 tempat duduk .
Rayo Vallecano menghabiskan bertahun-tahun selama tahun 1980 dan 1990 bergerak bolak-balik antara divisi pertama dan kedua. Mereka tampaknya memiliki status konsolidasi penerbangan atas mereka setelah promosi pada tahun 1998-99, dan musim tim yang paling sukses datang pada 2000-01, ketika mereka mencapai perempat final Piala UEFA, akan keluar hanya untuk akhirnya runner-up Deportivo Alaves (Rayo selesai kesembilan di musim sebelumnya, namun memasuki kompetisi melalui menggambar fair play).
Namun, klub lama kemudian jatuh pada masa-masa sulit, abadi relegations berturut-turut dari divisi pertama (di 2002-03) dan kedua (2003-04). Pada 2005-06, klub menyewa Mchel, legenda Real Madrid pada 1980-an dan 90-an, sebagai manajer tim.
Klub selesai musim 2006-07 di tempat kedua di ketiga-lapis, memenangkan promosi play-off semifinal, namun kalah di final ke SD Eibar (1-2 agregat). Musim berikutnya, Rayo kembali ke divisi kedua setelah absen empat tahun, pemenang play-off, membuang Benidorm CF di semifinal, dan Zamora CF dalam pertandingan terakhir (2-1 agregat).
Pada musim pertama kembali di tingkat kedua dari sepak bola Spanyol, Rayo selesai nyaman, sering baik dalam atau di luar tempat promosi. Pada tahun yang sama, tim perempuan yang adalah dimahkotai juara liga untuk pertama kalinya, sehingga lolos ke Liga Champions Wanita UEFA, namun tersingkir dengan agregat 2-5 di babak--32, oleh Rusia WFC Rossiyanka.
Pada 2010-11, Rayo Vallecano selesai di posisi kedua dan kembali ke papan atas setelah absen delapan tahun, hanya trailing Real Betis juara meskipun masalah ekonomi yang sangat serius.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger