Home » , , , » Fulham Datangkan Petric Dari Hamburg

Fulham Datangkan Petric Dari Hamburg

Written By Ardian on 28 June 2012 | 1:58 PM

Bola.net - Fulham dikabarkan sudah mendapatkan penyerang asal Hamburg Mladen Petric dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Petric yang kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Jerman tersebut sudah menciptakan 38 gol dari 98 penampilan sejak didatangkan Hamburg dari Borussia Dortmund pada 2008.

Striker internasional Kroasia tersebut mengaku tertarik bermain diPremier League yang menurutnya memiliki penonton yang hebat.

Sebelumnya Petric sudah pernah merasakan bermain di Craven Cottage, ketika Hamburg melawat ke kandang Fulham pada kompetisi Europa League di mana ia mencetak satu gol kala itu.

"Saya suka Premier League dan itu selalu menjadi salah satu harapan saya untuk berada di sini," ujar Petric.

"Saya bermain untuk Hamburg melawan klub ini dua tahun lalu di Europa League. Sungguh sangat menyenangkan bermain di Craven Cottage dengan penonton yang fantastis dan saya menikmati hubungan yang baik dengan setiap anggota tim sejak pertama kali bertemu."

"Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari apa pun di Fulham. Klub ini sangat bagus dan itulah mengapa saya memutuskan untuk datang ke sini."

"Saya kenal baik dengan manajer dan saya tahu ia selalu berusaha memperkuat opsi penyerangan. Saya harap kami bisa melakukan yang terbaik musim depan."

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger