Home » , , » Pandev: Napoli Akan Raih Scudetto Musim Depan

Pandev: Napoli Akan Raih Scudetto Musim Depan

Written By Ardian on 28 June 2012 | 1:54 PM

Bola.net - Goran Pandev baru saja menandatangani kontrak barunya bersama tim juara Copa Italia, Napoli. Mantan Pemain Internazionale Milan ini mengungkapkan keyakinannya bahwa Partenopei bakalan mampu menjuarai Serie A Italia musim depan.

Masih belum genap sebulan Pandev menandatangani kontraknya bersama Napoli, namun dirinya sudah berkoar bahwa Napoli akan bisa mengangkat trofi liga musim depan. Perihal keyakinannya itu, pemain bernomor punggung 29 ini mengungkapkan bahwa timnya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Salah satu bukti dari perkembangan tersebut adalah sukses mereka untuk mengangkat trofi Copa Italia di musim ini. Sebagai catatannya,Juventus yang merupakan juara Serie A adalah tim yang Napoli kalahkan di partai final.

"Saya menetap di Naples untuk menang," terang Pandev kepada Il Corriere dello Sport. "Saya juga mengatakan kepada (pelatih Walter) Mazzari bahwa saya akan tetap tinggal. Jadi ketika mereka memanggil saya, hanya akan butuh waktu seminit untuk memutuskannya, dan saya akan menandatangani kontrok berdurasi tiga tahun."

"Pesta kemenangan Copa Italia sungguh luar biasa, sehingga saya tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika gelar yang lainnya juga mampu diraih."

"Presiden (Aurelio) De Laurentiis menginginkan Napoli untuk terus berkembang dan saya pikir dengan beberapa perekrutan pemain berkualitas, Scudetto akan mungkin didapatkan."

"Kami bisa melakukannya. Napoli telah menjadi kuat dan ini juga merupakan tim yang luar biasa."

Napoli memang tampil cukup baik musim ini. Tim yang bermarkas di San Paolo ini mampu finish di urutan kelima klasemen akhir liga.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger