Home » , , , » Juventus Pimpin Perburuan Gaston Ramirez

Juventus Pimpin Perburuan Gaston Ramirez

Written By Ardian on 28 June 2012 | 11:13 PM

Bola.net - Juventus terus mencari pemain-pemain baru untuk menyongsong musim 2012/2013. Pemain Incaran Si Nyonya Tua kali ini adalah Gaston Ramirez asal Bologna FC.

Pemain muda asal Uruguay ini memang tampil 'apik' kala membela Bologna musim ini. Ramirez berhasil menjadi starter sebanyak 28 kali dan mencetak delapan gol sepanjang pertandingan yang dilakoni oleh tim merah-biru.

Berkat penampilannya itu, tidak salah jika tim yang bermarkas di Stadio Renato Dell'Ara ini memberikannya nomor punggung 10. Untuk mendapatkan servis pemuda berusia 21 tahun ini, Juventus rela untuk merogoh kocek sebesar 15 juta Poundsterling.

Meski demikian, Jawara Serie A ini tidaklah sendiri dalam melakukan perburuan terhadap pemain Rossoblu tersebut. Dikabarkan bahwa Liverpool dan Manchester City juga tertarik kepada pemain yang masih baru sekali memperkuat timnas Uruguay itu.

Manchester City bakalan menjadi saingan terberat Kekasih Italia tersebut sebab peraih gelar Liga Premier Inggris ini memiliki dana tak terbatas dari sang pemilik Sheikh Mansour. Sebelumnya City telah menggagalkan ambisi Juventus untuk mendapatkan Robin Van Persie.

JIka persaingan ini terus berlanjut, masih sangat mungkin bagi City untuk mengubur niat tim Zebra memboyong pemain untuk kali kedua. Akan tetapi, sejauh ini, masih Juventus lah yang memimpin perburuan terhadap Ramirez.

Dengan banyaknya tim yang menginginkan servis pemainnya, Bologna diprediksikan bakalan bisa meraup keuntungan yang sebesar-besarnya. Menunggu penawaran tertinggi yang diajukan oleh ketiga raksasa Eropa tersebut dirasa paling efektif untuk tim yang finish di urutan sembilan musim ini.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger