Home » , » Fellaini: Luar biasa bisa melawan indonesia

Fellaini: Luar biasa bisa melawan indonesia

Written By Ardian on 27 June 2012 | 5:57 AM

Marouane Fellaini percaya bahwa Java Cup 2012 akan menjadi ajang pemanasan yang luar biasa bagi Everton menyongsong Liga Premier 2012.

Pemain asal Belgia tersebut mengatakan dalam konferensi pers bahwa dirinya sangat senang berada di Indonesia dan bisa berpartisipasi dalam ajang Java Cup 2012.

"Saya sangat senang berada di sini dan ini adalah sesuatu yang luar biasa dapat bermain dalam turnamen melawan Galatasaray, Malaysia dan Indonesia," ujar pemain yang terkenal dengan gaya rambut Kribo tersebut.

"Turnamen ini penting bagi kami (Everton) untuk mempersiapkan diri jelang pembukaan musim Liga Premier melawan Manchester United. Untuk itu butuh pertandingan level tinggi dan berharap akan mendapatkannya pada turnamen ini," tambahnya.

Meski baru pertama kali datang ke Indonesia. Fellaini berharap Everton mampu membantu Indonesia untuk mengembangkan bakat dan talenta para pemain muda ke depannya.

"Saya berharap Everton dapat berkolaborasi dengan sepakbola Indonesia dalam pengembangan pemain muda."

Turnamen Java Cup 2012 akan diselenggarakan di Jakarta pada 26 hingga 29 Juli nanti. Sistem yang digunakan adalah sistem gugur dan kick off akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB.


Bola.net 

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger