Home » , , » Mata dan Romeu tak sabar untuk Tur Pra musim Chelsea ke amerika

Mata dan Romeu tak sabar untuk Tur Pra musim Chelsea ke amerika

Written By Ardian on 27 June 2012 | 1:23 AM

Dua pemain Spanyol Juan Mata dan Oriol Romeu sangat menantikan tur musim panas pertama mereka bersama Chelsea.

Masing-masing memiliki alasan sendiri untuk antusiasme mereka. Mata telah mengembangkan basis penggemar yang terus tumbuh di Amerika melalui jaringan media sosial, sedangkan untuk Romeu, itu merupakan kunjungan pertama ke Amerika Serikat.

> ROMEU: "Saya belum pernah ke Amerika tapi semua orang mengatakan itu benar-benar baik di sana cuaca, tempat & semuanya,"

"Orang-orang hanya memiliki kata-kata yang baik untuk Amerika dan fasilitas yang ada.

"Saya pikir itu akan menjadi pengalaman besar bagi kita semua menjelang musim karena pra-musim ini sangat penting untuk persiapan penyegaran dalam menyambut musim baru serta. Jadi saya bersemangat pergi ke Amerika Serikat. "

> MATA: "Banyak orang di Amerika Serikat cinta sepak bola dan cinta Chelsea,"

"Saya merasakan ini di Twitter dan Facebook karena mereka menulis kepada saya dan klub. Saya berharap, setelah wisata kami, akan ada lebih banyak pendukung Chelsea di Amerika."

Chelseafc.com

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger