Home » , , » Van Persie Putuskan Tak Perpanjang Kontrak

Van Persie Putuskan Tak Perpanjang Kontrak

Written By Ardian on 04 July 2012 | 4:44 PM

Bola.net - Kabar buruk bagi Arsenal serta para fans The Gunners! Robin van Persie memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Emirates.

Lewat situs resminya, kapten dan striker asal Belanda yang kontraknya bersama Arsenal tersisa satu tahun itu akhirnya buka suara seputar masa depannya setelah sekian lama bungkam.

"Ini update bagi para fans tentang situasi terkini saya. Saya selama ini bungkam karena rasa hormat dan kesetiaan terhadap klub serta seperti yang sudah saya sepakati dengan Mr Gazidis (Ivan Gazidis, chief executive Arsenal) dan Mr Wenger. Akan tetapi, karena banyaknya spekulasi di media, saya rasa lebih adil bagi kalian (para fans) untuk mengetahui apa yang sebenarnya tengah terjadi," tulis Van Persie.

"Seperti yang sudah diumumkan pada awal tahun kemarin bahwa saya mengadakan pertemuan dengan bos (Arsene Wenger) dan Mr Gazidis setelah musim kompetisi selesai. Pertemuan itu tentang rencana dan kebijakan klub di masa depan."

"Secara pribadi, itu musim yang luar biasa. Tapi, tujuan saya adalah memenangi trofi dengan tim dan membawa klub kembali ke masa-masa kejayaannya."

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Mr Wenger, para pemain dan fans, saya tidak akan berbicara terlalu rinci. Intinya, dalam pertemuan itu, saya kembali merasa yakin bahwa rencana Arsenal FC sudah tidak sejalan dengan keinginan saya."

"Saya sudah berpikir panjang, tapi saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Kalian, para fans, tentu saja berhak tidak setuju dengan keputusan saya. Saya menghormati pendapat kalian semua."

"Apa pun yang terjadi, saya mencintai klub ini dan para suporternya. Saya tumbuh dan berkembang berkat Arsenal."

"Semua orang di klub dan para fans selalu memberikan dukungan selama bertahun-tahun saya di sini. Saya sangat bangga sudah menjadi bagian dari klub yang fantastis ini selama delapan tahun terakhir."

"Segera setelah Mr Gazidis kembali dari liburan dua minggunya di Amerika, akan ada pertemuan lagi, dan saya akan mengabari kalian semua jika ada perkembangan lain."

Besar kemungkinan Van Persie bakal dilego di bursa musim panas ini. Pasalnya, jika menunggu hingga kontrak Van Persie habis, Arsenal harus merelakannya pergi dengan cuma-cuma.

Wenger sudah membeli Lukas Podolski dan Olivier Giroud dengan biaya sekitar 23 juta Poundsterling. Sepertinya, langkah itu diambil karena mereka sudah mengetahui niat sang kapten untuk hengkang dari Emirates.

Kini, Arsenal harus siap menerima hujan tawaran untuk mesin golnya itu. Sudah rahasia umum bahwa banyak klub yang sangat berminat memakai jasanya. Manchester City dan Juventus adalah beberapa di antaranya.

Pertanyaannya, apakah Arsenal akan merelakan Van Persie hijrah ke salah satu rivalnya di Premier League atau lebih memilih melepasnya ke luar Inggris?

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger