Home » , , » Nomor Punggung Alba di Barcelona Bertambah Satu

Nomor Punggung Alba di Barcelona Bertambah Satu

Written By Ardian on 04 July 2012 | 4:47 PM


Duniasoccer.com - Musim lalu bersama Valencia, Jordi Alba mengenakan kostum bernomor punggung 17. Dan, kepastian dia bergabung ke Barcelona membuat nomor di kostumnya akan berganti.

Berseragam El Barca, Alba tak akan lagi mengenakan kostum bernomor 17, melainkan bertambah satu menjadi 18. Pasalnya, nomor 17 sudah dikuasai rekannya di La Masia, Pedro Rodriguez.

Nomor 18 sendiri salah satu yang kosong di Barcelona. Nomor itu pernah dipakai oleh Gabriel Milito, Santiago Ezquerro dan beberapa pemain lain sebelumnya. Bek timnas Spanyol itu pun tak terlalu peduli dengan pergantian nomor tersebut. Baginya, yang terpenting adalah pulang ke klub asalnya.

"Aku pulang bersama keluarga. Ini menjadi bulan luar biasa buatku, dan aku siap menyambut kesempatan yang diberikan Barcelona. Aku antusias karena akan bermain bersama tim terbaik dunia, dengan pemain hebat dan fans yang luar biasa. Ini tantangan besar dan aku akan memberikan yang terbaik," beber dia saat perkenalannya kepada fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Rabu (5/7).

Sudah 8 tahun Alba meninggalkan Barcelona, dan berpetualang di beberapa klub Spanyol. Kini, dia siap menerima tantangan yang diberikan Barcelona.

"Aku baru 15 tahun saat meninggalkan Barcelona, dan melakukan segalanya sesuai caraku. Beruntung, setelah beberapa tahun, mereka menarikku kembali. Klub memberikan aku kesempatan dan aku senang," pungkas dia.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger