Home » , , » Transfer Pogba ke Juventus Bikin Fergie Geram

Transfer Pogba ke Juventus Bikin Fergie Geram

Written By Ardian on 03 July 2012 | 4:38 PM


Duniasoccer.com - Paul Pogba sudah sepakat bergabung dengan Juventus. Hal itu diungkapkan langsung oleh pihak Manchester United. Meski kepindahan tersebut menyisakan rasa amarah di dalam diri Manajer Setan merah, Sir Alex Ferguson.

Pemain tengah asal Prancis itu meninggalkan Man. United setelah menolak kontrak baru. Dnegan keputusan itu, dia seolah-olah telah setuju bergabung dengan Bianconeri, yang sudah meminatinya sejak tahun lalu.

"Pogba menandatangani kesepakatan dengan Juventus sudah lama dari yang kita tahu, dan itu mengecewakan," kata Ferguson kepada MUTV. "Saya tidak habis pikir dia bisa menunjukkan rasa tidak hormat sama sekali. Sehingga, jujur saja, saya cukup senang mereka melakukan seperti itu. Mereka mungkin lebih baik melakukannya itu dari kami."

Pemain tengah berusia 19 tahun itu telah berada di Manchester sejak 2009 bersama skuad akademi. Akan tetapi, kontraknya berakhir musim panas ini. Jika kepastian pindah ke Juventus sudah dikonfirmasi, dia akan menjadi tambahan yang berharga untuk skuad asuhan Antonio Conte.

I Bianconeri sendiri sudah menadtangkan Mauricio Isla dan Kwadwo Asamoah dari Udinese pada pekan ini bersama dengan kiper Brescia Nicola Leali. Mantan bek Inter Lucio telah dilaporkan juga sepakat dengan klub raksasa Turin itu.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger