Home » , , » Resmi: Roma kontrak Dodo

Resmi: Roma kontrak Dodo

Written By Ardian on 03 July 2012 | 4:41 PM

Bola.net - AS Roma akhirnya sukses mendatangkan pemain muda asal Brasil, Dodo. Pemain asal klub Corinthians ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub Serigala Ibu Kota ini.

Dodo dinyatakan resmi bergabung dengan Roma setelah ia sukses lulus tes medis Senin kemarin. Sebelumnya pemain berusia 20 tahun ini pernah akan terbang ke Inggris guna bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, FIFA menunda transfer tersebut sebab pemain ini masih berusia 17 tahun kala itu.

Akan tetapi, cedera yang membekap dirinya membuat tim yang ditukangi Sir Alex Ferguson ini mengurungkan niatnya untuk memboyongnya kembali. Oleh karena itu, Roma langsung bergerak cepat dan akhirnya mereka mampu mendaratkan bek kiri asal Brasil ini.

Keberhasilan tim peringkat tujuh Liga Italia Serie A ini juga tidak terlepas dari pembatalan kontrak yang dilakukan oleh pihak Dodo dan Corinthians. Setelah menyelesaikan semua prosedur yang ada, pihak Roma langsung menuliskan dalam situs resminya mengenai kepastian bergabungnya Dodo ke klub tersebut.

"A.S. Roma mengkonfirmasi kontrak berdurasi lima tahun dengan pemain bernama Jose Rodolfo Pires Ribeiro (Dodo), yang mana berlaku mulai dari hari ini hingga 30 Juni 2017," bunyi pernyataan Roma di website resmi mereka.

"Pemain tersebut didatangkan dari S.C Corinthians Paulista, yang mana kedua belah pihak membatalkan kontrak secara bersama ketika dirinya setuju bergabung dengan A.S. Roma."

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger