Home » , , , , » Juve Siap Bajak Armero dari Napoli

Juve Siap Bajak Armero dari Napoli

Written By Ardian on 12 July 2012 | 4:45 PM

Bola.net - Juventus tengah bersiap untuk membajak pemain incaran Napoli asal Udinese, Pablo Armero.

Menurut presiden Udinese, Giampaolo Pozzo, Armero direncanakan akan menjadi pemain terakhir yang akan dilepas tim berjuluk Little Zebra ini. Dengan dikonfirmasinya berita tersebut, membuat tim Napoli bergeliat di bursa transfer.

Akan tetapi niat tim milik Aurelio De Laurentiis ini akan sedikit terhambat. Pasalnya, jawara Serie A juga tengah melakukan manuver yang mungkin bisa menggagalkan perekrutan Partenopei.

Alasan Juve untuk membajak Arnero sendiri memang sangat masuk akal. Pemain asal Kolombia ini memang tampil cukup menawan di di musim kemarin.

Selain itu, posisinya sebagai sayap kiri juga menjadi salah satu alasan mengapa tim berjuluk La Vecchia Signora begitu ingin mendatangkannya. Juve sendiri dirasa memang sedikit kekurangan stok untuk pemain di sektor kiri.

Jika memang pembajakan yang dilakukan Tim Zebra ini berhasil, maka akan ada tiga mantan pemain Udinese yang bermain di Juventus. Sebelumnya tim asuhan Antonio Conte ini telah mendapatkan tanda tangan Mauricio Isla dan Kwadwo Asamoah.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger