Home » , , » Brands : Narsingh Lebih Pilih PSV Ketimbang Ajax

Brands : Narsingh Lebih Pilih PSV Ketimbang Ajax

Written By Ardian on 12 July 2012 | 4:40 PM

Bola.net - Dua raksasa Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven dan Ajax Amsterdam, tengah berebut satu pemain asal Heerenveen, Luciano Narsingh.

Baik PSV maupun Ajax sebenarnya berposisi sama-sama kuat dalam usahanya mendatangkan Narsingh. Berita terakhir menyebutkan bahwa keduanya masih belum bisa untuk memenuhi ekspektasi yang diminta oleh pemilik pemain timnas Belanda U-21 tersebut.

Meski begitu, pihak PSV dengan percaya diri mengatakan bahwa sayap lincah tersebut lebih memilih berlabuh di Philips Stadion ketimbang di Amsterdam Arena. Pernyataan tersebut seolah dibenarkan oleh direktur klub Marcel Brands.

Meskipun merasa berada satu langkah di depan rivalnya tersebut, Brands merasa sedikit kaget ketika mengetahui bahwa kabar yang berhembus di luar mengatakan bahwa pihaknya telah meningkatkan penawaran kepada pemain berusia 21 tahun ini.

"Narsingh mengatakan kepada kami bahwa ia lebih memilih untuk bergabung dengan PSS," terang Brands.

"Akan tetapi, saya membaca bahwa kami telah menaikkan penawaran kami untuknya. Padahal kami tidak melakukan apa pun, jadi saya penasaran dari mana datangnya berita semacam itu."

Jadi, siapakah yang akan mendapatkan servis pemain muda Hareenveen tersebut? Benarkah ia akan berlabuh ke PSV? Jawabannya bakalan tersaji pada akhir cerita bursa transfer musim panas, 31 Agustus 2012.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger