Home » , , , » Hoffenheim incar pemain muda madrid

Hoffenheim incar pemain muda madrid

Written By Ardian on 08 July 2012 | 12:40 AM

Bola.net - Nama striker belia Real Madrid, Joselu kini semakin menarik minat banyak klub Eropa. Setelah sebelumnya menyita perhatian Arsenal, kini giliran klub Jerman, Hoffenheim yang sudah melepas penawaran sebesar 5 juta euro. Demikian seperti yang dituliskan oleh AS.

Joselu merupakan aktor utama ketika klub cadangan Madrid mendapatkan promosi ke Segunda Division musim lalu. Namun meski tampil impresif, peluang pemain berusia 22 tahun ini untuk menembus tim utama sangatlah tipis. Joselu diperkirakan tidak akan bisa bersaing dengan nama-nama beken seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Hoffenheim bergerak cepat untuk mendapatkan Joselu dengan melepas penawaran terlebih dahulu. Sementara klub peminat dari Inggris seperti West Ham dan Arsenal masih belum terlihat melakukan pergerakan berarti untuk mendatangkan Joselu.

Madrid sendiri diperkirakan akan meminta harga di kisaran 8 juta euro untuk Joselu. Pemain ini dilahirkan di Stuttgart dan pindah ke Bernabeu dari Celta Vigo di tahun 2008.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger