Home » , , , » 13 Juta Pound Plus David Villa Untuk Van Persie?

13 Juta Pound Plus David Villa Untuk Van Persie?

Written By Ardian on 08 July 2012 | 12:45 AM

Bola.net - Barcelona FC kabarnya berminat memberikan striker David Villa sebagai upaya tukar tambah untuk mendatangkan Robin van Persie dari Arsenal.

Rumor tersebut muncul pasca keputusan Van Persie untuk tidak akan memperpanjang kontrak bersama The Gunners yang hanya menyisakan waktu satu tahun.

Dengan keputusan itu Arsenal mau tidak mau harus segera menjual top skor Premier League musim lalu tersebut, sebelum berstatus free-transfer musim depan.

Sebuah akun Twitter bernama @AFC_Times bahkan lebih jelas menyebutkan Arsenal sudah menyetujui tawaran seharga 13 juta pound plus David Villa dan akan diumumkan dalam dua hari ke depan.

Sementara media Spanyol kini tengah ramai membahas mengenai rencana penjualan Villa, di mana hasilnya akan digunakan untuk mendatangkan RvP ke Nou Camp.

Hal itu juga dikaitkan dengan ketertarikan pelatih Arsenal Arsene Wenger kepada Villa dalam beberapa tahun terakhir. Di 2009 Wenger dikabarkan pernah memburu Villa, serta pernah bersaing dengan Manchester City dalam perburuan yang sama di tahun 2010, sebelum akhirnya Villa memilih bergabung dengan Barcelona.

Villa yang telah mencetak 32 gol dalam 76 pertandingan bagi Blaugrana saat ini tengah dalam masa pemulihan, pasca cedera patah kaki yang dialaminya saat bertanding di turnamen Piala Dunia Antar Klub musim lalu.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger