Home » , , » satu lagi pemain jepang bermain di Bundesliga

satu lagi pemain jepang bermain di Bundesliga

Written By Ardian on 26 June 2012 | 1:19 AM

Satu lagi pemain Jepang sukes berkarir di Eropa. Setelah Shinji Kagawa resmi pindah ke Inggris bersama Manchester United, kini giliran Takashi Inui yang datang ke Jerman, bermain untuk Eintracht Frankfurt.

Inui memang sudah merumput di Jerman selama semusim, namun baru sebatas di Divisi II Bundesliga. Dia diboyong dari Cerezo Osaka oleh Bochum. Penampilannya yang istimewa di Jerman membuat klub Frankfurt pun kepincut padanya.

Seperti diberitakan Soccerway, pemain berusia 24 tahun itu telah setuju bergabung dengan Frankfurt dengan kontrak senilai 1,8 juta euro.

Jika tidak ada aral melintang, proses transfer Inui akan diselesaikan setelah pemain yang telah berhasil mencetak empat caps untuk Jepang itu lulus tes medis.

Inui bergabung dengan Bochum setelah hengkang dari Cerezo Osaka musim lalu. Hengkangnya pemain berusia 24 disebut-sebut karena ambisinya untuk melanjutkan karir di klub yang lebih besar.

Frankfurt baru saja promosi ke level paling atas sepakbola Jerman setelah musim lalu finish sebagai runner up di Divisi II Bundesliga, berbeda dua dua poin dari juara Greuther Furth. Sementara Bochum hanya finish di urutan 11.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger