Home » , » Rooney menbar ancaman kepada italia

Rooney menbar ancaman kepada italia

Written By Ardian on 20 June 2012 | 1:32 AM

Striker Inggris Wayne Rooney menebarkan ancaman kepada Italia. Ia mengatakan Italia tidak akan bisa menikmati petualangannya di Euro 2012 ketika kedua tim akan bertemu di perempat-final.

Ancaman itu disampaikan Rooney setelah skuat Three Lions mengamankan tiket ke perempat-final selepas mengalahkan Ukraina 1-0 pada laga penyisihan Grup D dini hari tadi.

Dalam laga tersebut, Rooney menjadi pahlawan bagi kemenangan Inggris. Debutnya di Euro kali ini ditandai dengan mencetak satu gol di menit ke-48.

Striker Manchester United ini menegaskan Inggris sepatutnya untuk diperhatikan di perhelatan Euro kali ini. Ia pun siap untuk meladeni setiap lawan yang akan dihadapi di babak berikutnya.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, tak ada masalah [siapa lawan yang akan dihadapi di perempat-final nanti]. Paling utama sekarang ini adalah lolos dari penyisihan grup dan finis di posisi teratas," kata Rooney seperti dilansir dari laman Sky Sports.

"Kami menyadari kualitas yang kami miliki dan kami yakin mampu untuk mengatasi setiap lawan. Kami sudah bekerja keras sejauh ini, melakukan banyak latihan teknik."

"Kami ini sulit untuk dikalahkan dan saya rasa tak akan ada tim manapun yang suka untuk menghadapi kami saat ini," ujarnya.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger