Home » , , , » Dave Whelan menolak tawaran chelsea untuk moses

Dave Whelan menolak tawaran chelsea untuk moses

Written By Ardian on 20 June 2012 | 1:44 AM

Presiden Wigan Athletic, Dave Whelan mengatakan, tawaran yang dilayangkan Chelsea untuk Victor Moses sangat tidak realistis. The Blues diyakini memberikan penawaran sekitar empat juta pounds untuk mendatangkan pemain internasional Nigeria itu.

Whelan memang telah mengkonfirmasi adanya penawaran Chelsea, namun pihak klub langsung menolak tawaran tersebut. Dia mengaku tidak akan mengizinkan para pemainnya untuk meninggalkan klub dengan harga murah.

“Chelsea harusnya realistis, sebelum kami harus mendengar tawaran yang diberikan kepada kami. Mereka mengajukan penawaran pukul 6 tadi malam (Senin waktu setempat,-red) dan kami hanya menganggap tawaran itu datar,” kata Whelan, seperti dilansir sports.ndtv, Selasa (19/6/2012).

Whelan juga meyakini bahwa Moses masih belum siap untuk bergabung bersama Chelsea. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun itu masih membutuhkan setidaknya satu atau dua tahun lagi untuk berpindah ke klub besar seperti Chelsea.

“Dia membutuhkan banyak pertandingan dan dia tidak akan menjadi pilihan utama di Chelsea. Idealnya, kami akan menawarkan kontrak baru kepadanya atau klub seperti Chelsea harus lebih realistis untuk membuat penawaran,” tandasnya.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger