Home » , » Nani Merasa Berhutang Budi Kepada Pelatih Portugal

Nani Merasa Berhutang Budi Kepada Pelatih Portugal

Written By Ardian on 20 June 2012 | 11:24 PM

Luis Nani mengaku berutang budi kepada Paulo Bento yang memberikan dukungan kepada dirinya saat merintis jalan menjadi pemain sepak bola profesional.

Sejauh ini, Luis Nani tampil impresif bersama dengan skuad Seleccao di gelaran Euro 2012. Menjadi starter di tiga laga babak penyisihan Grup dan siap tampil sejak awal saat Portugal menghadapi Ceko.

Luis Nani kemudian berterima kasih kepada Bento yang sudah menjadi mentor yang baik untuknya saat berada di akademi Sporting Lisbon. Menurut Nani, jika bukan karena Bento, maka dirinya tidak bisa menjadi seperti sekarang ini.

"Bento adalah salah satu alasan saya menjadi seperti saat ini. Karena dia membukakan pintu peluang dan membuat saya sadar akan kesalahan yang seringkali saya lakukan," ucap Luis Nani kepada reporter.

"Dia membuat saya percaya jika saya memang diinginkan di sini, seperti saya sekarang ini. Saya memang perlu berbenah beberapa hal, dan dia percaya kepada saya."

Bento ditunjuk menjadi pelatih timnas Portugal di tengah situasi sulit yang membelit tim. Saat itu Seleccao hanya meraih satu poin dari dua laga pembuka kualifikasi. Dan Nani percaya jika kehadiran Bento membawa antusiasme baru ke dalam tim.

"Bento datang dengan mental yang bagus, juga sikap yang tepat. Lalu kemudian dia melakukan itu semua, dia mengubah pola pikir kami," pungkas Winger Manchester United itu.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger