Home » , » Lepas Owen Hargreaves, City Bidik Bek Atalanta

Lepas Owen Hargreaves, City Bidik Bek Atalanta

Written By Ardian on 20 June 2012 | 5:36 PM

Manchester City diberitakan tertarik memboyong utility player milik klub Liga Italia Serie-A, Atalanta, Federico Peluso. Juara Liga Primer Inggris musim 2011/2012 itu memburu Peluso sebagai alternatif kepergian beberapa pemainnya musim ini.

Seperti dilansir talksport, Rabu (20/6), pelatih the Citizens, Roberto Mancini telah melepas Owen Hargreaves. Sementara masa peminjaman David Pizarro dari AS Roma telah usai dan kini Mancini tengah mempertimbangkan untuk menjual bek kiri, Aleksandar Kolarov.

Harian Italia, Tuttosport meyakini, selain Manchester City, jawara Serie-A musim lalu, Juventus diberitakan tertarik untuk menggunakan jasa pemain 28 tahun tersebut. Terkait ketertarikan Manchester City, direktur olahraga Atalanta, Pierpaolo Marino mencoba bermain teka- teki.

"Kami telah menerima penawaran dari sebuah klub yang tidak berbasis di London. Saya tidak bisa berkata lebih jauh," ungkapnya.

Peluso telah membela Atalanta sejak medio 2009. Musim lalu, pemain kelahiran Roma ini tampil dalam 33 laga bersama La Dea 'julukan atalanta' yang dibawanya finish di urutan ke-12 klasemen akhir Serie-A.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger