Home » , , » Daniel Agger Berharap Ada Kontrak Baru

Daniel Agger Berharap Ada Kontrak Baru

Written By Ardian on 20 June 2012 | 5:26 PM

Bek Denmark Daniel Agger masih ingin bertahan lebih lama di Liverpool.

Daniel Agger sepertinya masih betah berada di Liverpool. Ia pun berharap bisa bertahan lebih lama dengan mendapat kontrak baru.

"Bukan rahasia lagi saya senang di Liverpool," katanya, Rabu (120/6). "Jika tidak, saya tak akan berada di sini sejak enam tahun lalu."

"Saya belum membicarakan masalah kontrak baru, tapi apabila mereka datang dengan tawaran, saya pastinya siap untuk duduk dan membicarakannya bersama mereka."

"Bukan sesuatu yang harus diburu-buru, karena saya masih punya kontrak hingga 2014, tapi apabila mereka menanyakannya, saya akan bersedia mendengarkan."

"Saya juga ingin bisa segera bertemu pelatih yang baru. Saya sudah melihat apa yang dilakukannya di Swansea, dan hasilnya terhitung luar biasa," tandas sang pemain.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger