Home » » Khedira puji taktik Joachim Low

Khedira puji taktik Joachim Low

Written By Ardian on 23 June 2012 | 9:15 PM

Komentar positif dilayangkan Sami Khedira atas keputusan Joachim Low melakukan tiga pergantian dalam susunan starting XI Jerman saat bersua Yunani di delapan besar Euro 2012, Jumat (22/6) lalu.

Sang arsitek memainkan Marco Reus, Andre Schurrle, dan Miroslav Klose sejak menit pertama, menggantikan tempat Thomas Muller, Lukas Podolski, serta Mario Gomez yang di babak grup selalu menjadi pemain inti.

Keputusan tersebut terbukti jitu. Die Nationalmannschaft menang 4-2 dengan ketiganya tampil prima. Reus dan Klose bahkan turut menyumbang gol.

“Pergantian tersebut memang bertujuan mengejutkan Yunani, dan saya pikir seluruh tiga ‘pemain baru’ itu bermain sangat bagus,” ucap Khedira.

Playmaker Mesut Ozil, yang di babak grup kurang begitu menonjol, pun jauh lebih hidup dan bisa membuktikan statusnya sebagai salah satu pengatur serangan terbaik dunia dalam laga kontra Yunani.

“Saya berbicara dengan [Joachim] Low tentang cara mengembangkan permainan saya dengan Ozil dan cara untuk lebih melibatkannya dalam permainan. Dia telah menyuguhkan performa bagus sebelumnya, tapi selalu sedikit ‘hilang’,” papar Khedira, rekan seklub Ozil di Real Madrid.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger