Home » , , » Cedera Konyol, Muntari Takut Didenda Milan

Cedera Konyol, Muntari Takut Didenda Milan

Written By Ardian on 27 June 2012 | 10:45 PM

Biasanya, liburan musim panas adalah momen paling ditunggu pesepakbola profesional dan berkesudahan dengan perasaan sumringah. Sayang, tidak begitu kejadiannya dengan Sulley Muntari.

Gelandang pinjaman AC Milan dari Inter Milan itu dibelit cedera konyol saat liburan. Muntari didera kerusakan ligamen lutut setelah bermain bola jalanan bersama teman-temannya.

Sontak, hal itu membuatnya cemas. Bukan hanya vonis absen selama enam bulan ke depan, tapi juga ancaman denda yang mungkin akan dijatuhi Rossoneri kepadanya. Padahal, Muntari berniat memberi kesan baik kepada Milan agar statusnya dipermanenkan.

“Cedera ini terjadi ketika saya bermain bersama beberapa tekan saya di lapangana sepakbola,” terang Muntari kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (28/6/2012).

Tapi mau bagaimana lagi? Nasi telah menjadi bubur dan Muntari pasrah jika kena omel bos Milan, Adriano Galliani. Meski Galliani sempat memberikan jaminan bahwa Milan akan menunggu kepulihan Muntari ketika menjenguknya, Muntari belum terlepas dari sanksi ‘perdata’ Milan.

“Wakil-presiden Milan, Adriano Galliani punya hak untuk marah terhadap hal ini, tapi dia memastikan bahwa klub akan menantikan kepulihan saya. Saya kecewa, tapi terserah kepada klub untuk memutuskan apakah mereka akan mendenda saya atau tidak,” tutup pilar tim nasional Ghana tersebut.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger