Home » , , , » Barcelona Dapatkan Gelandang Muda Berbakat City

Barcelona Dapatkan Gelandang Muda Berbakat City

Written By Ardian on 27 June 2012 | 10:47 PM

Barcelona mendapatkan amunisi baru menjelang bergulirnya musim kompetisi 2012/2013. Adalah pemain muda Manchester City yang menjadi penggawa Anyar Blaugrana.

Melalui situs resminya, Barca mengumumkan telah memboyong gelandang serang muda Manchester City, Joan Angel Roman, yang memiliki klausul pelepasan mencapai 12 juta poundsterling (sekitar 176 miliar rupiah).

Gelandang berusia 19 tahun diikat Barca dengan durasi selama tiga musim dan menjadi pemain perdana yang diboyong pelatih Tito Vilanova. Rencananya, Roman bakal langsung menghuni Barcelona B.

"Berada di Inggris selama tiga musim membuat saya semakin matang dan bertambah kuat secara fisik. Saya sudah tak sabar untuk belajar dan memulai," ujarnya melalui situs Barca.

"Ketika saya mendengar bahwa Barcelona tertarik memboyong saya, seketika itu juga Barca menjadi prioritas utama saya. Bisa dijamin bahwa saya akan memberikan segenap kemmapuan saya di lapangan," pungkasnya.

Roman diboyong 'The Citizen' dari Espanyol tiga musim lalu seharga 1,25 juta euro (sekitar 12 miliar rupiah). Namun, Roman belum pernah sekalipun tampil memperkuat tim inti City.

Bola.net

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger