Home » , , » Bruno Alves Tertarik Gabung Juventus

Bruno Alves Tertarik Gabung Juventus

Written By Ardian on 27 June 2012 | 11:58 PM

Bek Zenit St. Petersburg, Bruno Alves dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Juventus. Kabar ini disampaikan sendiri oleh ayah yang sekaligus menjadi agen sang pemain.

Di musim panas tahun lalu, bek asal Portugal ini memang kerap dikaitkan dengan kepindahan menuju Turin. Namun rupanya Bianconeri masih belum mencapai kata sepakat dengan Zenit. Kini rencana bergabungnya Alves kembali diapungkan dan mendapat respon positif dari kubu sang pemain.

"Anak saya bisa saja bergabung dengan Juventus setahun lalu," ucap sang ayah, Washington Alves kepada Tuttosport. "Saat ini kesempatan terjadinya transfer masih terbuka dan sesuai dengan keinginannya."

"Jika Zenit dan Juve mencapai kata sepakat, Bruno tentu akan senang bergabung ke Turin. Musim lalu, dia tak selalu menjadi starter untuk Zenit."

"Dia ingin bermain untuk klub besar, dan Juventus bisa menjadi kesempatan besar. Kita lihat saja apa yang terjadi di bulan Agustus nanti. Saat ini dia pada Euro 2012, dimana dia sudah bermain hebat dan menunjukkan performa impresif," pungkas Washington.

Bruno Alves didatangkan oleh Zenit di tahun 2010 dari Porto dengan nilai transfer 22 juta euro. Sejauh ini Alves sudah tampil sebanyak 54 kali membela Portugal dan akan menghadapi Spanyol di babak semifinal Euro 2012.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger