Home » , , » Bilbao membandrol Javi Martinez 40 juta euro

Bilbao membandrol Javi Martinez 40 juta euro

Written By Ardian on 28 June 2012 | 12:01 AM

Presiden Athletic Bilbao, Josu Urrutia menegaskan hanya akan melepas Javi Martinez dengan bandrol harga 40 juta euro. Besaran harga transfer ini sesuai dengan yang tertera pada klausul kontrak Javi Martinez di Bilbao.

Nama Javi Martinez sebelumnya menjadi komoditi panas di bursa transfer dengan ketertarikan dari Barcelona dan Bayern Munich. Urrutia sebelumnya sudah mengatakan tidak tertarik menjual Javi Martinez dan jika terpaksa akan melepasnya dengan harga tinggi.

"Jika seseorang menginginkan Javi Martinez, mereka harus membayar harga yang tertera pada klausul kontraknya," ucap Urrutia saat sesi jumpa pers.

"Jika ada pemain yang ingin meninggalkan Athletic, maka sang pemain harus terlebih dahulu datang kepada kami dan mengatakan jika dirinya ingin hengkang. Baru kemudian klub peminatnya harus menyamai harga di klausul kontraknya."

"Tetapi jika ada klub yang bersedia membayar, namun sang pemain ingin tetap bertahan, maka dia akan bertahan. Kami bukanlah klub yang menjual pemain kami," pungkas sang presiden.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger