Home » , , » Bojan Krkic Tak Berniat Tinggalkan AS Roma

Bojan Krkic Tak Berniat Tinggalkan AS Roma

Written By Ardian on 24 June 2012 | 1:18 AM

Di awal musim lalu, Bojan pindah ke AS Roma karena kesulitan mendapat tempat di tim inti Barcelona. Musim pertamanya bisa dibilang tidak terlalu gemilang tapi juga tak bisa dibilang jelek.

Dalam 33 laga, ia mencetak tujuh gol di Serie A Italia dan sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Hengkangnya pelatih Luis Enrique dari AS Roma sempat memunculkan spekulasi kalau pemain asal Spanyol itu juga akan hengkang.

Liverpool disebut-sebut sedang mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun Bojan mengaku belum tertarik untuk berpindah klub maupun bermain di Inggris.

"Usai menjalani liburan saya akan kembali ke AS Roma, karena bagi saya iu adalah opsi terbaik. Musim pertama saya memang tidak terlalu mulus, tapi saya sangat senang dan puas dengan situasi di klub dan kota ini," ujarnya pada RAC1.

"Semuanya nanti akan bergantung pada tahun kedua saya dan mungkin akan menjadi penentu utama dalam kelanjutan karir saya. Saya ingin fokus di Serie A dan meraih sukses bersama AS Roma, meskipun itu bukan hal mudah dan butuh kerja keras."

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger