Home » , , , » Vertonghen Resmi Pindah ke Tottenham

Vertonghen Resmi Pindah ke Tottenham

Written By Ardian on 08 July 2012 | 9:40 AM

Bola.net - Cerita mengenai rumor transfer kepindahan Jan Vertonghen berakhir sudah. Pemain Ajax Amsterdam ini telah resmi menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur.

Vertonghen sudah dipastikan akan bermain bersama klub London Utara untuk musim kompetisi 2012/2013. Kepastian ini disampaikan langsung oleh pemain belakang asal Belgia tersebut.

Meskipun besar transfer tidak disebutkan, banyak pihak meyakini bahwa harga pemain berusia 25 tahun ini mencapai kisaran 12 juta Euro. Vertoghen akan bersama Spur dalam waktu yang relatif lama. Ia akan segera bergabung setelah menjalani tes kesehatan.

Setelah semua transfernya selesai, Vertonghen menyatakan bahwa dirinya sangat gembira atas berita tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menginginkan untuk mengukir cerita manis dengan klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut.

"Saya sangat senang sebab cerita mengenai transfer ini telah berakhir. Jadi saya tidak perlu khawatir dengan apa pun, tulis pemain belakang ini pada situs resmi Ajax.

"Sangat menyenangkan jika bisa mulai bermain di Spurs pada saat pra musim. Itu sangat penting bagi saya. Saya sangat menunggu waktu yang luar biasa tersebut. Saya telah banyak mendengar cerita indah tentang Tottenham.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger