Home » , , , » Vertonghen Putuskan Bertahan di Ajax

Vertonghen Putuskan Bertahan di Ajax

Written By Ardian on 01 July 2012 | 11:01 AM

DetikSport - Tak tercapainya kesepakatan antara Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur membuat Jan Vertonghen frustrasi. Setelahnya Vertonghen memutuskan untuk tetap bersama Ajax musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir Vertonghen kerap dikaitkan dengan Spurs di mana bek asal Belgia itu disebut-sebut akan segera bergabung dengan klub asal London Utara.

Pembicaraan pun dilakukan tapi pada akhirnya Spurs gagal mendapatkan Vertonghen karena Ajax tidak memenuhi salah satu klausul yang ada di kontrak kaptennya itu. Disebutkan Ajax harus memberikan 15 persen dari nilai yang dibayarkan Spurs sebesar 9,5 juta euro.

Wajar jika akhirnya Vertonghen kesal dan ia pun memilih untuk tetap bermukim di Amsterdam ArenA musim depan. Meskipun ia sudah ingin hengkang dari klub raksasa Belanda itu.

"Ini memalukan. Aku kira segalanya akan bisa segera diselesaikan. Melihat kondisi saat ini, aku akan tetap bertahan di Ajax pada tanggal 2 Juli. Aku mengharapkan solusi, tapi aku tidak mendapatkannya," keluh Vertonghen kepada Algemeen Dagblad seperti dilansir AFP.

Vertonghen dalam dua musim terakhir tampil cemerlang setelah membawa Ajax meraih titel Eredivisie dua kali plus menjadi pemain terbaik Liga Belanda musim lalu. Setelah gagal pindah, ia pun berjanji untuk tetap menampilkan performa terbaiknya musim depan.

"Aku punya satu keuntungan: Ajax punya skuad bagus yang sangat mengenalku. Aku bermain di klub yang bagus dan stabil. Kini mari membawa Ajax menjadi juara untuk tiga kali beruntun," pungkas Vertonghen.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger