Home » , , » Subotic: Kagawa Akan Jadi Bintang MU

Subotic: Kagawa Akan Jadi Bintang MU

Written By Ardian on 04 July 2012 | 4:41 PM

Bola.net - Shinji Kagawa akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United. Perihal kepindahannya tersebut, mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Neven Subotic percaya bahwa Kagawa akan menjadi bintang di Old Trafford.

Menjuarai Bundesliga dan Jerman cup 2012 merupakan pencapaian Kagawa di musim 2011/2012 bersama Dortmund. Pemain asal Jepang ini memang menjadi salah satu kunci sukses tim kuning hitam dalam menyabet dua gelar bergengsi di jerman tersebut.

Akan tetapi, jawara liga Jerman ini tidak akan lagi bisa menikmati servis pemain bertinggi 172 cm ini sebab ia akan bermain bersama Setan merah musim depan. Tentang kepindahannya itu, Subotic yakin bahwa Kagawa akan tetap bermain menawan seperti yang telah ia tunjukkan di musim lalu.

Bek tengah ini mengaku bahwa di ia akan memberikan dampak yang sama kepada runner up Liga Premier Inggris tersebut. Tentu saja dengan catatan jika dirinya mampu memikat hati Sir Alex Ferguson untuk memasang dirinya di skuad inti.

"Dia akan benar-benar menjadi pemain spesial untuk Manchester United," terang Subotic. "Dia datang ke liga kami dengan bermodalkan pengalaman bermain di divisi dua liga Jepang, tetapi dia tetap memberikan dampak yang besar."

"Dia berperan besar dalam kesuksesan kami dan dia juga masih muda - ia akan memberikan pengaruh yang sama di United jika diberikan kesempatan."

"Tentu saja itu akan lebih berat ketimbang di sini. Namun, jika ia diberikan waktu, maka tim tersebut pasti akan melihat kualitas yang dimilikinya."

Musim lalu, Kagawa mampu mencetak 17 gol dari 43 penampilannya di berbagai ajang. Catatan tersebut sudah cukup baik bagi seorang gelandang serang yang baru saja bermain dua musim untuk sebuah tim.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger