Home » , , » The Spurs Angkat Villas-Boas Sebagai Manajer Anyar

The Spurs Angkat Villas-Boas Sebagai Manajer Anyar

Written By Ardian on 03 July 2012 | 8:12 AM

Duniasoccer.com - Setelah memecat Harry Redknapp secara mengejutkan beberapa waktu lalu, Tottenham Hotspur akhirnya resmi mengumumkan sosok pengganti manajer Inggris tersebut pada, Selasa (3/7).
Sosok tersebut adalah mantan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas. AVB memang bisa dibilang gagal saat melatih Chelsea pada awal musim ini. Namun, bukan berarti kemampuan manajer muda ini bisa diremehkan.
Banyak pihak mengatakan kegagalan sang manajer bersama The Blues dikarenakan banyaknya pemain senior yang tidak mau tunduk dengannya. Alhasil ketidakharmonisan lah yang terjadi.

Dilansir dari situs resmi klub, Villas-Boas menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama The Spurs. Sang manajer memang menjadi kandidat utama manajer tim ini sejak awal mereka mendepak Redknapp.
"Saya sangat senang berhasil mendatangkan Villas-Boas sebagai manajer. Ia memiliki reputasi yang baik serta kemampuan melatih yang luar biasa. Ia akan membuat tim ini lebih terorganisir serta menunjukkan sepak bola menyerang," ujar Chairman Tottenham, Daniel Levy.

AVB akan membawa dua rekannya untuk bergabung dalam staf pelatih Tottenham. Mereka adalah Jose Mario Rocha dan Daniel Sousa.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger