Home » , , » Sambut Musim Baru, Barcelona Siap Move-On

Sambut Musim Baru, Barcelona Siap Move-On

Written By Ardian on 11 July 2012 | 11:02 PM

Duniasoccer.com - Barcelona bersiap memulai musim baru tanpa figur penting di bangku pelatih selama empat tahun terakhir, Josep Guardiola. Mulai musim depan, bekas asisten Guardiola, Tito Vilanova akan mengambil alih tugas tersebut.

Kendati harus memulai perjalanan baru bersama Vilanova, skuad Barcelona tampaknya sudah sangat siap. Bahkan, bek asal Brasil, Daniel Alves mengaku sudah move-on dari Guardiola.

"Itu musim-musim yang istimewa. Kami kehilangan figur penting. Mungkin akan sangat berat, tapi hal ini bisa terjadi. Yang terpenting adalah kami memulai lagi dengan ide yang sama," tutur Alves.

Barcelona kerap diisukan siap merekrut rekan Alves di timnas Brasil, Neymar. Kabar itu tentu membuat Alves senang. Namun, dia menilai tanpa Neymar, Barcelona tetap tim yang hebat. DIa juga menolak membandingkan Neymar dengan pemain terbaik dunia di Blaugrana, Lionel Messi.

"Neymar seorang fenomena. Tapi untuk sekarang, tak ada pemain yang bisa menyamai Messi. Dari pelbagai pencapaian, Neymar dalam trek maju, tapi masih di bawah Messi. Karena dia masih yang terbaik," pungkas Alves.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger