Home » , , , » PSG Siap Boyong John Terry

PSG Siap Boyong John Terry

Written By Ardian on 02 July 2012 | 9:14 AM

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari Prancis. Paris Saint Germain siap memboyong kapten Chelsea, John Terry dengan harga delapan juta pounds.

Mantan manajer The Blues yang sekarang melatih PSG, Carlo Ancelotti, mengklaim bahwa klubnya siap memberi tawaran pada Chelsea untuk memboyong sang kapten.

Setelah gagal mendapatkan Thiago Silva dari AC Milan, perhatian klub kaya Prancis tersebut beralih pada sosok John Terry. Terry dianggap Ancelotti sebagai pemain yang tepat untuk persiapan mereka bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara itu,bos Chelsea saat ini, Roberto Di Matteo, nampaknya akan berusaha untuk mempertahankan Terry. Walaupun dia gagal membela timnas Inggris di Euro 2012, Matteo mengatakan bahwa Terry tetaplah salah satu bek terbaik di dunia.

Meskipun Terry sedang menghadapi sidang kasus rasis kepada pemain QPR, Anton Ferdinand, PSG sepertinya tak akan mengurungkan niatnya mendekati Terry. Seperti yang dikatakan oleh Leonardo, Direktur Olah raga PSG. "John Terry sangat dekat dengan Ancelotti. Hanya itu saja," ungkapnya

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger