Home » , , » Liverpool Harus Tetap Pertahankan Martin Skrtel

Liverpool Harus Tetap Pertahankan Martin Skrtel

Written By Ardian on 06 July 2012 | 8:48 PM

Bola.net - Liverpool harus tetap mempertahankan bek ini jika tak ingin menuai hasil yang lebih buruk dari musim lalu.

Menurut laporan Daily Mail, salah satu anggota klub Serie A Italia, Napoli mengincar pemain asal Slovakia ini. Mereka siap untuk mengajukan penawaran kepada Liverpool setelah memperoleh dana segar dari penjualan Ezequiel Lavezzi ke PSG.

Martin Skrtel adalah salah satu bintang Liverpool saat ini. Kerjasamanya bersama Daniel Agger di jantung pertahanan membuat Liverpool kokoh di lini belakang. The Reds merupakan klub dengan jumlah kebobolan paling rendah ketiga setelah Manchester United dan Manchester City.

Postur tubuhnya yang menjulang tinggi menjadikan Skrtel tangguh dalam duel-duel udara. Tekel-tekelnya juga cukup garang. Kehilangan bek sekelas Skrtel akan menjadi pukulan telak bagi Brendan Rodgers. PR sang pelatih akan semakin menumpuk jika pemain tersebut benar-benar hengkang.

Saat ini saja Rodgers memiliki tugas yang cukup berat, yaitu meningkatkan kinerja tim secara keseluruhan dan sekaligus memperbaiki produktifitas lini depan yang tumpul musim lalu. Jika Skrtel pergi, maka sektor lini belakang akan meninggalkan lubang yang cukup besar. Rodgers terpaksa harus mencari pengganti yang sepadan untuk Skrtel. Jika penggantinya telah didapatkan pun, Rodger juga harus melatih pemain tersebut agar segera nyetel ke dalam tim.

Hal ini cukup riskan mengingat kompetisi liga Inggris akan segera dimulai Agustus mendatang. Jika mantan pelatih Swansea ini tak dapat menyatukan tim tepat pada waktunya, The Reds akan menjadi bulan-bulanan bagi tim-tim lain. Patut diingat pula bahwa Liverpool sudah harus menghadapi partai big match di pekan kedua melawan Manchester City, pekan ketiga melawan Arsenal dan pekan kelima melawan rival abadi mereka, Manchester United.

Maka, Rodgers harus berusaha sekuat tenaga untuk menyakinkan Skrtel agar tetap berada di Liverpool dan menolak semua tawaran yang diajukan kepada bek tangguh tersebut.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger