Home » , , , » Lazio Dapatkan Ederson Gratis

Lazio Dapatkan Ederson Gratis

Written By Ardian on 02 July 2012 | 6:21 PM

Bola.net - S.S. Lazio mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya telah mendapatkan tanda tangan pemain tengah Lyon, Ederson.

Nasib beruntung tengah menaungi tim asal ibu kota Italia tersebut sebab mereka baru saja mendapatkan amunisi baru untuk musim depan. Yang lebih menarik adalah Lazio mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut dengan gratis tanpa uang sepeser pun.

Ederson memang kurang mendapatkan tempat di Lyon untuk musim ini. Tercatat pemain ini hanya bermain sebanyak 14 kali di liga dan mencetak dua gol. Ini sungguh berbanding terbalik dengan kondisinya saat pertama kali mendarat di tim Prancis tersebut. Kala itu ia bermain sebanyak 35 kali dan mencetak lima gol.

Habisnya masa kontrak bersama jawara Liga Prancis selama tujuh kali berturut-turut ini membuat tim Elang Ibu Kota bergerak cepat. Dan akhirnya manuver mereka pun membuahkan hasil yang positif. Edersen mau bergabung dengan tim peringkat empat Liga Italia Serie A ini.

Keputusan tentang bergabungnya Ederson bersama Lazio ini tertulis pada situs resmi klub yang berbunyi: "SS Lazio mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan kontrak dengan pemain Ederson Honorato Campos untuk durasi lima tahun ke depan."

Selama karirnya di Lyon pemain asal Brasil ini telah memainkan 110 laga di berbagai ajang dengan torehan gol sebanyak 11.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger