Home » , , » Johnson Tak Betah di City

Johnson Tak Betah di City

Written By Ardian on 02 July 2012 | 7:06 AM

Bola.net - Winger Manchester City, Adam Johnson, pekan ini akan siap berdiskusi untuk menentukan masa depannya di Etihad Stadium.

Johnson memang dikabarkan akan segera angkat kaki dari The Citizen. Pemain 24 tahun ini hanya bermain sebanyak empat kali musim lalu. Sekarang dia ingin memastikan apakah dirinya masih digunakan manajer Roberto Mancini musim depan.

Beberapa waktu lalu, Mancini memberi kritik pada mantan pemain Middlesbrough ini. Menurut manajer asal Italia itu, Johnson harus meningkatkan permainannya. Permainan Johnson sendiri perlahan menurun sejak menjadi man of the match melawan Wolves Oktober tahun lalu.

Kabarnya, Sunderland dan Liverpool tertarik untuk mendatangkan Johnson dari City. Johnson sendiri sudah putus asa berada di Manchester Biru. Ditambah dengan tidak masuknya Johnson di skuad timnas Inggris Euro 2012.

Manchester City akan bersedia menerima tawaran untuk Johnson apabila harga yang disepakati mencapai 15 juta pounds. The Reds di tangan manajer Brendan Rodgers, nampaknya siap untuk menampung Johnson di Anfield dengan harga yang ditetapkan City.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger