Home » , , » Fenerbahce Ajukan Tawaran Untuk Aquilani

Fenerbahce Ajukan Tawaran Untuk Aquilani

Written By Ardian on 09 July 2012 | 12:28 AM

Bola.net - Fenerbahce disebut sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong gelandang Liverpool, Alberto Aquilani musim panas ini.

Runner-up Superlig Turki musim kemarin itu sebelumnya sudah memantau Aquilani, namun belum pernah mengajukan tawaran resmi. Mereka disebut menginginkan Aquilani untuk memperkuat lini tengah seiring kepergian Emre Belozoglu ke Atletico Madrid.

Setelah meminjamkan Aquilani ke Juventus dan kemudian AC Milan untuk dua musim terakhir, The Reds tampaknya lebih senang menjual Aquilani musim ini. Ia masih punya dua tahun tersisa dalam kontraknya di Anfield namun diyakini siap dilepas dengan bandrol 6 juta poundsterling.

Manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers sudah mengisyaratkan bakal memberi peluang untuk pemain terlupakan macam Aquilani dan Joe Cole, namun itu tak menghentikan spekulasi mengenai masa depan gelandang alumnus AS Roma itu.

Milan sudah tak bersedia membayar harga yang diminta Liverpool, dan patut dilihat apakah Fenerbahce mau melakukannya. Mantan rekan setimnya di Liverpool, Dirk Kuyt sudah memutuskan membela Fenerbahce dan langkah serupa bisa diambil Aquilani andai ia tak bisa pulang ke Italia.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger