Home » , , » Callejon Ingin Tetap di Madrid

Callejon Ingin Tetap di Madrid

Written By Ardian on 02 July 2012 | 6:08 PM

Bola.net - Jose Callejon menyatakan keinginannya untuk menetap di Real Madrid untuk musim depan. Pemain sayap ini pun juga menyatakan kepercayaan dirinya bahwa pelatih Jose Mourinho akan memberikan kesempatan kepadanya.

Callejon yang merupakan pemain binaan Los Blancos ini menuturkan bahwa dirinya tidak akan pergi dari jawara La Liga tersebut. Meskipun dirinya hanya bermain sebanyak 25 kali di musim lalu, pemain yang kini berusia 25 tahun ini tetap optimis bahwa ia akan mampu mendapatkan tempat di skuad inti Madrid.

Selain itu, pemain yang mencetak lima gol di liga tersebut juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut juga cukup baik. Maka dari itu, tak ada alasan baginya untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini.

"Saya tidak akan pergi." ungkap Callejon kepada AS. "Saya sangat nyaman di Madrid. Saya mengenal (Jose) Maourinho dengan baik, dan dia percaya kepada saya. Banyak alasan mengapa saya bertahan di sini."

"Saya akan terus menunjukkan komitmen saya kepada (Real) Madrid, dan membantu tim ini memenangkan gelar sebanyak mungkin."

Callejon memang tidak semengkilap kala ia berada di Real Madrid B. Saat itu, dirinya mampu mencetak 21 gol dalam 41 kali penampilannya. Saat bermain bersama Espanyol pun pemain ini juga tampil begitu mengkilap. Pemain yang juga diposisikan sebagai penyerang ini hanya melewatkan satu pertandingan di musim terakhirnya bersama tim Catalan tersebut.

Jika memang benar Callejon mampu menembus skuad inti Madrid, mungkin saja dirinya akan bergabung bersama Spanyol di Piala Dunia 2014 nanti.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger