Home » , , » Zlatan Ibrahimovic Pemilik Nomor Punggung 10 Yang Baru

Zlatan Ibrahimovic Pemilik Nomor Punggung 10 Yang Baru

Written By Ardian on 22 June 2012 | 5:37 PM

Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pemilik baru dari nomor punngung 10 di klub AC Milan menyusul kepergian Clarence Seedorf.

Clarence Seedorf telah mengkonfirmasi tentang kepergiannya meninggalkan klub setelah satu dekade di San Siro,

"Pemilik nomor punggung 10 akan pindah beralih ke Zlatan Ibrahimovic," tegas Wakil Presiden, Adriano Galliani, hari Kamis.

"Saya tidak pernah meminta nomor punggung 10. Saya mewarisinya dari Manuel Rui Costa. Tapi saya sudah bicara kepada Ibra dan mengatakan kepadanya saya akan senang jika dia menerima nomor punggung itu. Dia layak mendapatkannya." jelas Seedorf.

Musim lalu pemain internasional Swedia itu mengenakan nomor punggung 11.
Sementara itu, Galliani juga memuji pemain asal Belanda yang dikontrak dari rival sekotanya, FC Internazionale, pada tahun 2002.

"Dia pemain yang telah memenangkan empat setengah gelar Liga Champions," katanya.

"Dia meraihnya di Ajax, Real Madrid dan dua di Milan, tetapi juga setengah lagi dengan Real sebelum ia pergi ke Inter.

"Dia memiliki karier yang luar biasa dan saya memiliki kenangan indah tentang dia. Dia adalah seseorang yang mampu bermain dalam berbagai peran. Terima kasih, Seedorf."

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger