Home » , , , » West Ham Siap Tampung Del Piero

West Ham Siap Tampung Del Piero

Written By Ardian on 28 June 2012 | 11:22 PM

Bola.net - Klub promosi Premier League West Ham United kabarnya tertarik merekrut mantan bintang Juventus dan Italia, Alessandro Del Piero.

Kontrak pemain berusia 37 tahun tersebut diketahui tidak diperpanjang oleh pihak Juventus setelah 19 tahun berada di Turin, meskipun ia telah membuktikan diri sebagai pemain terhebat dalam sejarah La Vecchia Signora.

Del Piero mengaku tidak siap jika harus pensiun dan sebelumnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan klub MLS serta Liga Meksiko.

Namun West Ham tiba-tiba muncul sebagai salah satu kandidat tim masa depan Del Piero setelah pelatih The Hammers Sam Allardyce dikabarkan telah menghubungi agen Del Piero.

Allardyce sebelumnya memang dikenal memiliki kemampuan dalam mengolah pemain tua. Sejarahnya mengatakan, ketika di Bolton ia pernah sukses mengembalikan performa Youri Djorkaef dan Jay Jay Okocha.

Mantan pelatih Newcastle tersebut masih percaya dengan kemampuan Del Piero. Menurutnya, visi permainan dan teknik bola mati Del Piero bisa menjadi aset dalam merubah pertandingan musim depan.

Del Piero sering berbicara tentang kekagumannya pada sepak bola Inggris dan akan menyambut minat dari klub London timur tersebut.

Selamat berbagi ke:
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger